Hadapi Pekan Neraka, Solari: Jadwal Pertandingan Real Madrid Lucu

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tidak puas dengan jadwal pertandingan yang harus dijalani timnya dalam sepekan ke depan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid harus melakoni tiga laga dalam sepekan ke depan. Mereka hanya memiliki rentang waktu istirahat sedikit dan bisa merugikan tim.

Diawali saat Real Madrid akan bertandang ke markas Levante dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini, Senin dini hari 25 Februari 2019.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Lalu pada Kamis dini hari 28 Februari 2019, Real Madrid akan menjamu lawan berat Barcelona di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey.

Hanya berselang tiga hari, Real Madrid akan kembali menjamu Barcelona, Minggu dini hari 3 Maret 2019. Kali ini di ajang LaLiga.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Jadwal pertandingannya sangat lucu," kata Solari menyindir jadwal laga yang harus dijalani timnya, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami tidak bisa memilih bermain dengan jadwal yang berbeda dari ini. Tapi kami akan menjadikan jadwal ini sebagai tantangan besar," lanjutnya. 

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024