Statistik Aneh dan Menyedihkan Messi di Laga El Clasico

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Ada sebuah fakta aneh dan menyedihkan yang menyelimuti laga bertajuk El Clasico, antara Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu dalam ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu. Dalam duel tersebut, Lionel Messi ternyata sangat minim kontribusinya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Marca melansir, Messi sama sekali tak mencetak satu pun tembakan ke gawang selama 90 menit. Statistik ini sebenarnya bukan kali pertama diciptakan Messi dalam kurun lima tahun terakhir. 16 April 2014, La Pulga sempat mencatatkan torehan yang sama.

Tahun lalu, Messi juga tak melepaskan tembakan ke gawang lawan. Itu terjadi saat Messi tampil di laga derby Catalunya melawan Espanyol.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam laga yang berakhir 1-1 di Camp Nou itu, Messi sama sekali tak mencetak tembakan ke gawang lawan. Bukan hanya itu, Messi juga tak melepaskan tembakan meski meleset dari gawang.

Namun, pada El Clasico tengah pekan lalu, catatan Messi lebih buruk. Sebab, Messi juga tak memberikan satu assist pun di laga tersebut. (one)

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024