Santiago Solari Tidak Peduli Masa Depannya di Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tidak mau memikirkan soal masa depannya di Santiago Bernabeu yang kabarnya digantikan oleh Jose Mourinho. Solari lebih memilih untuk fokus ke pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tekanan terhadap Solari semakin meningkat usai mereka kalah dari Barcelona di El CLasico 0-1, akhir pekan lalu. Dalam waktu empat hari, Los Blancos kehilangan dua trofi (LaLiga dan Copa del Rey). 

Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen LaLiga. Mourinho snediri pernah menjadi pelatih Madrid pada 2010-2013. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Klub ini selalu lebih banyak memiliki pelamar ketimbang Julia Roberts. Dan ini cukup normal," kata Solari dikutip dari four-fourtwo. 

Solari tiba di Santiago Bernabeu setelah menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat karena tidak mampu membawa penampilan terbaik Madrid. Di Liga Champions, Madrid adalah penguasa dengan 20 kali gelar juara. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dalam tiga tahun terakhir ini mereka juga berhasil meraih gelar Liga Champions secara beruntun. 

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024