Real Madrid Kangen Ronaldo dan Deretan Golnya

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan, timnya masih merasa kehilangan atas kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Tentu kami merindukan dirinya. Dia pemain yang dirindukan oleh setiap tim," kata Modric dilansir Tribal Football, Selasa 5 Maret 2019.

"Mencari pengganti Ronaldo, nyaris mustahil. Dia pemain yang bisa mencetak 50 gol dalam semusim," lanjut peraih Ballon d’Or 2018 ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ronaldo merupakan mesin gol El Real dalam beberapa musim terakhir. Dan Madrid musim ini kerap kesulitan mencetak gol sepeninggal Ronaldo ke Juventus.

Salah satu contoh saat Real Madrid dibantai Barcelona 0-3 di Copa del Rey, pekan lalu. Di laga itu, Los Blancos menciptakan banyak peluang. Tapi, kesulitan mencetak gol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya pikir kami tak bermain buruk di Copa del Rey (pekan lalu). Kami menciptakan banyak peluang. Tapi kami tak bisa mencetak gol," jelas Modric.

Meski demikian, Modric berharap timnya bisa menemukan solusi atas masalah ini. Mengingat mereka akan melakoni laga krusial, pekan ini.

Real Madrid akan menjamu wakil Belanda, Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB,  6 Maret 2019.

"Ronaldo sudah tidak ada di sini. Jadi kami tidak bisa mengeluh dalam 10 tahun ke depan bahwa kami tidak memiliki dia lagi," jelas Modric.

"Satu-satunya jalan adalah dengan bekerjasama. Dan klub ini percaya dengan para pemain lain yang ada di sini," lanjut pemain asal Kroasia ini. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya