Mourinho Segera Gantikan Solari jadi Pelatih Madrid?

Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Badai kekalahan yang dialami Real Madrid dalam sepekan membuat kesabaran manajemen habis. Mereka ingin mencari sosok baru untuk menggantikan Santiago Solari sebagai pelatih utama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Madrid harus kehilangan peluang meraih juara di tiga kompetisi hanya dalam tempo tujuh hari. Itu setelah Los Blancos dikalahkan Barcelona dalam dua leg semifinal Copa del Rey dan juga di lanjutan LaLiga. Terbaru, El Real disingkirkan Ajax Amsterdam dari persaingan Liga Champions.

Kondisi ini membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, mulai mencari sosok pelatih baru untuk menangani Sergio Ramos cs. Dia menilai hasil kerja dari Solari sudah tidak memuaskan dan akan segera dipecat. Madrid tak mau menunggu hingga akhir musim untuk merekrut pelatih baru.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip The Sun, Perez tampaknya sudah yakin bakal merekrut kembali Jose Mourinho sebagai usaha membangkitkan tim yang terpuruk. Mourinho diyakini masih memiliki magis untuk mengembalikan Los Blancos di tempat yang semestinya

Keputusan Perez untuk merekrut pelatih asal Portugal itu kemungkinan setelah mendengar para fans menyanyikan nama Mourinho di laga kontra Ajax. Meski kontroversial, tapi prestasi Madrid di bawah asuhan Mourinho terbilang cemerlang dengan menjuarai LaLiga dan Copa del Rey.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di samping Mourinho, Perez juga dikabarkan sedang berjuang keras untuk membujuk Zinedine Zidane agar mau kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, Madrid harus bersaing dengan Chelsea dan Juventus demi mendapat tanda tangan maestro sepak bola asal Prancis itu. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024