Bek Barcelona Akui Coutinho Terbebani Harga Mahal

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho saat melawan Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Performa Philippe Coutinho, kembali menjadi sorotan di pertandingan Barcelona melawan Rayo Vallecano. Eks bintang Liverpool tersebut, dianggap tampil buruk.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Coutinho memang gagal mempersembahkan yang terbaik bagi Barcelona, sejak bergabung pada Januari 2018 silam. Penampilan mengecewakan itupun masih berlanjut sampai sekarang dan membuat fans mulai menghujatnya.

Sebagai rekan setim, Gerard Pique memberikan dukungan kepada Coutinho. Dia melihat bahwa pemain asal Brasil tersebut, merasa terbebani dengan harga trasfer mahalnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Diketahui, Coutinho dibeli dari Liverpool seharga 180 juta euro. Itu adalah angka terbesar yang pernah dikeluarkan Los Azulgrans, untuk memboyong seorang pemain.

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Coutinho menjalani musim dengan bagus. Saya bisa bilang harganya memang mahal, jadi banyak yang berharap terhadap level performanya," kata Pique.

"Begini adanya. Kami harus bisa menerima reaksi fans, karena mereka mengikuti tim. Namun, di dalam, kami selalu memberikan dukungan," tegasnya dikutip Goal. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024