Zidane Balik, Real Madrid Kejar Sterling Lagi

Winger Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Winger Manchester City, Raheem Sterling, masuk dalam proyek rehabilitasi besar Zinedine Zidane di Real Madrid. Sterling diproyeksikan Zidane untuk mengisi pos di sektor sayap yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo setelah pindah ke Juventus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebenarnya, Zidane sudah sempat memasukkan nama Sterling sebagai incarannya. Namun, proyek mendatangkan Sterling keburu gagal karena Zidane memilih mundur dari kursi kepelatihan Madrid jelang musim 2018/19 dimulai.

Kini, setelah kembali melatih Madrid, Zidane dibekali modal yang besar. Manajemen Madrid pun memberikan lampu hijau jika Zidane ingin mendatangkan Sterling.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laporan Daily Mirror, Zidane memang begitu mengagumi permainan Sterling. Dia masuk dalam megaproyek rehabilitasi Zidane, bersama Neymar, Eden Hazard, dan Christian Eriksen.

Sterling sebenarnya sudah dipantau Madrid sejak 2014 lalu. Satu tahun kemudian, Zidane secara terang-terangan menyatakan kekagumannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami memantaunya sebagai seorang pemain berbakat," begitu kata Zidane di 2015.

Benar saja, selama empat tahun, Sterling berkembang begitu pesat. Musim ini, Sterling lebih produktif dengan mencetak 21 gol untuk ManCity dan Timnas Inggris, menyumbang 12 assist, dan memperbesar peluang klubnya meraih quadruple. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024