Kembali Tangani Madrid, Zidane Bidik Pemain Ini

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Zinedine Zidane mengirim sebuah sinyal ketertarikannya untuk memboyong penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Pelatih yang juga berasal dari Prancis tersebut, memendam keinginan besar untuk bisa melatih striker berusia 20 tahun itu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Zidane sebelumnya resmi kembali ditunjuk manajemen Madrid untuk menangani Sergio Ramos cs. Zidane diplot lagi untuk menggantikan Santiago Solari yang dipecat lantaran gagal membawa Madrid bersaing di LaLiga dan Liga Champions.

Kepulangan Zidane diiringi dengan ambisinya untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Santiago Bernabeu. Menurut laporan Sky Sports, Madrid siap menggelontorkan dana sebesar £300 juta, atau senilai Rp5,7 triliun untuk membajak Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tak memungkiri, Zidane sangat ingin melatih Mbappe. Akan tetapi, legenda hidup Madrid dan Timnas Prancis ini merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah transfer Mbappe.

"Seperti pemain hebat lainnya, saya senang andai bisa melatihnya (Mbappe). Tapi, saat ini bukan waktu untuk membicarakan itu," ujar Zidane kepada Sky Sports.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hingga saat ini, Mbappe sudah hampir dua musim membela PSG, setelah dipinjam musim lalu dan dipermanenkan musim ini. Total Mbappe sudah mencetak 51 gol dalam 78 penampilannya di semua ajang.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024