Babak I: Madrid Masih Kesulitan Bobol Gawang Celta Vigo

Winger Real Madrid, Gareth Bale (tengah)
Sumber :
  • www.instagram.com/garethbale11

VIVA - Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Celta Vigo pada babak pertama laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 16 Maret 2019. Banyak beberapa peluang Los Blancos yang terbuang percuma.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Isco yang di era Santiago Solari tak masuk skuat utama Madrid, akhirnya kembali jadi andalan di tangan Zinedine Zidane. Peluang pertama darinya di menit 10, namun bola masih melambung di atas gawang Vigo.

Serangan kini dari tim tamu ke pertahanan Madrid di menit 16, Maximiliano Gomez sepakannya masih bisa ditepis Keylor Navas. Menit 22, para pemain Madrid menuntut hadiah penalti karena Wesley Hoedt handball.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tetapi wasit tak memberikannya, dan laga kembali berlanjut. Toni Kroos melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti di menit 27, tapi bola hanya melambung di atas gawang Celta.

Sepakan voli dari Gareth Bale di menit 30 masih mengenai mistar gawang. Peluang Madrid kembali terbuang pada menit ke-37 karena sontekan Sergio Ramos masih melebar, skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Marco Asensio, Karim Benzema, Gareth Bale

Celta Vigo: Ruben Blanco, Nestor Araujo, David Junca (Wesley Hoedt '5), Kevin Vazquez, David Costas, Okay Yokulu, Stanislav Lobotka, Sofiane Boufal, Brais Mendez, Pione Sisto, Maximiliano Gomez

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024