Isco Bobol Gawang Celta Vigo di Menit 62

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA - Real Madrid sementara unggul atas Celta Vigo laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 16 Maret 2019. Los Blancos unggul 1-0 pada menit 62.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Peluang didapat Karim Benzema pada menit 50, namun bola sepakannya bisa diblok oleh David Costas. Selang enam menit kemudian Luka Modric bobol gawang Celta.

Sayang, selebrasi Modric dan rekan-rekannya menjadi percuma karena wasit menganulirnya usai melihat VAR. Akhirnya, Madrid benar-benar unggul 1-0 pada menit 62 berkat gol dari Isco, yang memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Luka Modric, Toni Kroos, Isco (Dani Ceballos '63), Marco Asensio, Karim Benzema, Gareth Bale

Celta Vigo: Ruben Blanco, Nestor Araujo, David Junca (Wesley Hoedt '5), Kevin Vazquez, David Costas, Okay Yokulu, Stanislav Lobotka, Sofiane Boufal, Brais Mendez, Pione Sisto, Maximiliano Gomez

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024