Perjudian Zidane yang Berakhir Positif bagi Real Madrid

Zinedine Zidane dan Isco saat Real Madrid kalahkan Celta Vigo
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Zinedine Zidane menjalani laga pertamanya usai kembali ke Real Madrid. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu 16 Maret 2019 malam WIB, Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Zidane membuat kejutan satu jam sebelum pertandingan dimulai. Dari susunan pemain yang ada, dia memilih nama yang sudah lama kehilangan tempat di tim utama, seperti Keylor Navas, Marcelo, dan Marco Asensio.

(Baca juga: Comeback Manis Zidane, Real Madrid Tumbangkan Celta Vigo)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bisa dibilang juru taktik asal Prancis itu berjudi. Mengingat ini laga perdananya setelah kembali, dan Madrid sedang dalam performa yang inkonsisten belakangan ini.

"Tidak ada orang di sini atau di mana saja yang dapat mengambil apa yang telah dilakukan para pemain untuk klub ini. Saya memiliki tim yang terdiri dari 23, 24, 25 pemain, dan akan mengandalkan mereka semua," tutur Zidane, dikutip dari Marca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dia tak memungkiri, pemain langganan era Santiago Solari seperti Thibaut Courtois dan Sergio Reguilon telah menampilkan yang terbaik. Namun, bukan berarti Navas dan pemain lainnya tidak bagus.

"Courtois dan Reguilon telah melakukannya dengan baik sejauh ini. Tetapi, pada saat yang sama Keylor sangat baik, Marcelo dan Isco juga. Saya akan mengandalkan mereka semua," imbuhnya.

Menariknya, Zidane juga memainkan Gareth Bale sejak menit pertama. Pemain asal Wales itu menyumbangkan satu gol ke gawang Celta Vigo.

Hubungan Zidane dan Bale sempat diisukan memanas pada musim lalu. Sebab, mantan pemain Tottenham Hotspur itu jarang diberi kesempatan tampil. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya