Klasemen LaLiga: Barcelona Tancap Gas, Real Madrid Punya Peluang

Pemain Barcelona.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona tampil menggila saat melawat ke Estadio Benito Villamarín, markas Real Betis dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga, Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB. Tim asal Catalan menang telak 4-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan itu membuat posisi Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen. Lionel Messi dan kawan-kawan sejauh ini sudah mengumpulkan 66 poin.

Jumlah tersebut membuat mereka unggul 10 angka dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua. Perolehan poin yang selisihnya jauh itu tak lepas dari kekalahan Los Rojiblancos di kandang Athletico Bilbao.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sial bagi Atletico, namun keberuntungan untuk Real Madrid. Karena dengan begitu jarak ketertinggalan poin mereka cuma tinggal dua.

Madrid memenangkan pertandingan atas Celta Vigo pada Sabtu 16 Maret 2019 malam WIB. Laga perdana usai kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih menumbuhkan harapan baru bagi Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mereka kini punya peluang untuk bersaing dengan Atletico guna memperebutkan tempat kedua. Gengsi sebagai rival se-kota tentu menjadi pemanas pada persaingan kali ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024