Zidane Kembali, Madrid Bakal Kucurkan Rp5,6 Triliun di Musim Panas

Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Real Madrid siap berbenah di bursa transfer musim panas mendatang. El Real bahkan sudah menyiapkan dana selangit untuk manajer barunya, Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, Zidane baru saja kembali ke kursi pelatih Los Blancos menggantikan posisi Santiago Solari. Di laga comeback-nya, dia membawa Sergio Ramos cs menang 2-0 atas Celta Vigo.

Kemenangan itu jelas menambah kepercayaan diri para pemain menatap era baru bersama Zidane. Manajemen juga menaruh harapan besar pada kepemimpinan pria asal Prancis untuk memberi kejayaan di musim berikutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk mewujudkan target tersebut, Presiden Madrid, Florentino Perez, diklaim menjanjikan dana besar untuk memboyong pemain anyar. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai £300 juta atau setara Rp5,6 triliun dikutip Mirror.

Dari jumlah tersebut, Madrid mengalokasikan tiga pemain utama yang ingin didatangkan ke Santiago Bernabeu. Mereka adalah Eden Hazard, Christian Eriksen, dan Raheem Sterling.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain mendatangkan pemain, El Real juga bakal melego beberapa pemain bintangnya. Gareth Bale dan Isco menjadi pemain yang santer bakal dilego.

"Kami akan melakukan perubahan (pada musim panas). Tapi saya tak bisa mengatakan lebih jauh dari itu," ujar Zidane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024