Ingin Beli Bek Madrid, Klub Harus Siapkan Dana Triliunan

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA – Bek Real Madrid, Raphael Varane sedang mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Beberapa klub besar pun mulai mengincar Varane, meski mereka harus membobol bank terlebih dahulu sebelum mendapatkan servisnya. 

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Beberapa klub besar yang mengincarnya adalah, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Harga pemain seorang bek kini tidak bisa dianggap murah. Apalagi beberapa waktu lalu, Liverpool membeli Virgil Van Dijk seharga Rp1,4 triliun. 

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Dengan kemampuan dan kesuksesan bersama Madrid, diyakini jika pemain berusia 25 tahun ini hijrah maka kemungkinan akan memecahkan rekor harga seorang bek. Meski masih berusia muda, Varane telah memberikan 3 trofi Liga Champions dan sekali Juara Dunia bersama Prancis tahun 2018. 

Dikutip dari Marca, selain Van Dijk, Aymeric Laporte adalah bek termahal. Manchester City membeli Laporte dari Atletic Club sebesar Rp1,1 triliun. 

Ten Hag Tolak Jual 2 Veteran Manchester United, Siapa Saja?

Kemudian ada Benjamin Mendy yang dibeli ManCity dari Monaco sebesar Rp928 miliar. 

Namun sepertinya dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid, maka peluang Varane untuk pergi kecil. Sebab, Zidane akan berusaha mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut. 

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan menyakinkan pemain ini untuk meninggalkan Manchester United pada musim nanti dan bermain di Liga Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024