Pemain Senior Real Madrid Desak Presiden Klub Datangkan Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd/

VIVA – Para pemain senior Real Madrid dikabarkan mendesak presiden klub, Florentino Perez untuk mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Tribal Football, para pemain senior seperti Sergio Ramos dan Luka Modric menilai, Lukaku sosok sempurna buat lini depan El Real.

Seperti diketahui, lini depan Real Madrid tampak seperti kehilangan ketajamannya pasca ditinggal mesin gol, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lukaku dianggap pengganti ideal buat Ronaldo. Dia juga dinilai sosok sempurna buat skema permainan di bawah besutan Zinedine Zidane.

Tak hanya itu, para pemain senior Madrid juga menyesalkan keputusan klub yang membeli kiper Thibaut Courtois pada musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Padahal kebutuhan mendesak Madrid adalah mendatangkan pemain depan baru. Namun Perez malah ngotot mendatangkan Courtois awal musim ini.

Madrid sendiri sudah memiliki kiper yang kualitasnya tidak kalah bagus. Yaitu Keylor Navas yang sudah dipercaya dalam beberapa musim terakhir.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024