Mulut Kotor Pique Panaskan Derby Catalan

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • instagram.com/fcbarcelona/

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali memunculkan kontroversi. Komentarnya kali ini, membuat panas kuping seluruh elemen di rival sekotanya, Espanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jelang duel di Camp Nou, Sabtu 30 Maret 2019, Pique menyebut Espanyol sebagai klub yang miskin. Bahkan, Pique merasa uang yang dikantonginya lebih banyak, ketimbang bujet Espanyol sepanjang musim 2018/19.

"Saya punya lebih banyak uang, ketimbang bujet Espanyol tahun ini. Bukan cuma €57 juta, lebih dari itu," kata Pique dilansir Movistar+.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Masih ada komentar lain yang kontroversial dari Pique. Bernada sindiran pula terhadap Espanyol, kali ini Pique menggunakan perbandingan terhadap mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.

Pique menyatakan, Ibra saja, menganggap uang lebih penting ketimbang orang lain di dunia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dia orang yang cinta dengan uang lebih, dari siapapun di dunia. Dia bilang, 'Uang itu segalanya'. Kami tak bicara apapun. Kemudian, dia melanjutkan kalimatnya hingga selesai, 'Punya uang banyak itu sangat penting'," ujar bek 32 tahun tersebut. (asp)

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024