Mulut Kotor Pique Panaskan Derby Catalan

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • instagram.com/fcbarcelona/

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali memunculkan kontroversi. Komentarnya kali ini, membuat panas kuping seluruh elemen di rival sekotanya, Espanyol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jelang duel di Camp Nou, Sabtu 30 Maret 2019, Pique menyebut Espanyol sebagai klub yang miskin. Bahkan, Pique merasa uang yang dikantonginya lebih banyak, ketimbang bujet Espanyol sepanjang musim 2018/19.

"Saya punya lebih banyak uang, ketimbang bujet Espanyol tahun ini. Bukan cuma €57 juta, lebih dari itu," kata Pique dilansir Movistar+.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Masih ada komentar lain yang kontroversial dari Pique. Bernada sindiran pula terhadap Espanyol, kali ini Pique menggunakan perbandingan terhadap mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.

Pique menyatakan, Ibra saja, menganggap uang lebih penting ketimbang orang lain di dunia.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Dia orang yang cinta dengan uang lebih, dari siapapun di dunia. Dia bilang, 'Uang itu segalanya'. Kami tak bicara apapun. Kemudian, dia melanjutkan kalimatnya hingga selesai, 'Punya uang banyak itu sangat penting'," ujar bek 32 tahun tersebut. (asp)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024