Real Madrid Terjungkal di Kandang Valencia

Valencia vs Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Real Madrid harus menelan pil pahit di laga kedua sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih. Melawat ke Estadio Mestalla, Rabu  April 2019, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, mereka ditumbangkan Valencia 1-2.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Walau terus menekan sepanjang pertandingan, tapi Madrid tetap harus mengakui keunggulan Valencia yang bermain cerdas dengan memaksimalkan serangan balik.

Babak pertama Madrid sudah tertinggal 0-1. Mereka kebobolan di meit 35 melalui gol Goncalo Guedes. Dia memanfaatkan lengahnya Sergio Ramos dalam mengawal pertahanan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di babak kedua, Madrid berjuang keras memburu gol penyeimbang. Serangan demi serangan terus mengalir ke pertahanan Valencia. Tapi yang terjadi malah Los Blancos yang kebobolan lagi.

Menit 83, Ezequiel Garay mencetak gol dengan tandukan keras menyambut sepak pojok Dani Parejo. 2-0 bagi Los Che.

Tim ibu kota tidak menyerah meski sudah tertinggal dua gol dan waktu yang kian terjepit. Pada injury time, Madrid nyaris mendapatkan penalti. Tapi wasit membatalkan setelah melihat VAR.

Setidaknya Madrid berhasil mencetak gol hiburan di menit 90+3. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan assist dari Luka Modric.

Madrid takluk 1-2. Meski masih aman di posisi tiga, tapi mereka gagal mengikis jarak lima poin dengan Atletico Madrid yang parkir di atasnya. Untuk Valencia, mereka naik ke posisi lima klasemen menggeser Deportivo Alaves dengan 47 poin.

Susunan pemain:

Valencia: Norberto Neto; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo (c), Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro.

Madrid: Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos (c), Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya