Madrid Dilibas Valencia, Zidane Enggan Salahkan Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA – Real Madrid harus menelan kekalahan perdana pasca kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Luka Modric cs kontra tuan rumah Valencia, Kamis dini hari WIB 4 April 2019. Berlaga di Estadio de Mestalla, El Real benar-benar tak berdaya menghadapi tekanan yang dilancarkan armada El Che.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski menguasai dominasi penguasaan bola mencapai 65 persen, namun armada Los Blancos gagal menghasilkan banyak gol dan mesti rela takluk 1-2.

Mengomentari penampilan anak asuhnya, Zinedine Zidane enggan mengkritik berlebihan performa skuat besutannya. Eks gelandang Juventus itu pun memilih untuk fokus evaluasi dari performa timnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak bisa mengutuk pemain saya untuk apa pun, mereka bermain dengan baik dan bekerja keras. Malam ini kami menghadapi tim yang bagus dan tentu saja kekalahan selalu menyakitkan," ungkap Zidane yang dilansir Football Espana.

Pelatih berusia 46 tahun ini pun akan bergegas untuk mempersiapkan skuatnya musim depan, dan telah mengindikasikan sederet rencana belanja transfer untuk musim 2019/20.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Situasi rumit saat ini, dan bulan ini sangat sulit, tetapi kami harus fokus pada sisa pertandingan kami. Namun pembicaraan akan berlangsung bulan depan dan keputusan tentang musim depan akan dibuat." (mus)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024