Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Diego Costa di Sisa Musim LaLiga

Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Diego Costa dipastikan tidak akan tampil lagi di LaLiga sampai akhir musim ini. Penyerang Atletico Madrid tersebut resmi dijatuhi sanksi 8 laga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laporan Goal, sanksi tersebut terkait aksi tak pantas Costa di laga melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Hukuman empat pertandingan diberikan karena Costa menghina wasit. Lalu, empat lainnya akibat aksinya mengasari ofisial pertandingan.

Atas hukuman ini, Costa masih diperbolehkan untuk mengajukan banding, meski belum tahu apakah akan melakukan itu atau tidak. Namun, sebelumnya, bomber Timnas Spanyol tersebut sempat membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Pada laga melawan Barcelona, Costa dikartu merah. Dalam laporan yang dibuat wasit Jesus Gil Manzano, tercantum bahwa mantan penggawa Chelsea tersebut sempat mencaci dengan membawa-bawa ibunya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Bagi tim, ini adalah kerugian besar. Dengan tujuh pertandingan tersisa di LaLiga, absennya Costa akan membuat Los Colchoneros semakin kesulitan mengikis selisih 11 poin dengan sang pemuncak, Barcelona. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022