Tanpa Messi dan Suarez, Barca Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

Pertandingan Huesca vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@SDHuesca

VIVA – Barcelona gagal meraih tiga poin saat bertandang ke markas Huesca di Estadio El Alcoraz dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 13 April 2019. Selama 90 menit, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Bermain tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez, lini serang El Barca terlihat tumpul dan kebingungan dalam membangun serangan. Di 10 menit pertama, pasukan Ernesto Valverde masih belum membuat satu pun peluang untuk mencetak gol.

Baru pada menit 16 Ousmane Dembele mendapat peluang bersih untuk melepaskan tembakan ke gawang. Namun, kiper Huesca, Roberto Santamaria, masih bisa mengamankannya.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Tim tuan rumah berbalik mengancam Barca pada menit 40. Namun, sepakan Enric Gallego masih belum menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pemain Barca membuat barisan pertahanan Huesca kocar-kacir di menit 57. Berawal dari sepak pojok, kemudian Malcom mendapat bola untuk menerobos masuk ke dalam kotak penalti.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Sayang, sepakannya malah membentur tiang. Bola didapat oleh Carles Alena. Namun, tembakannya diblok dan kembali menghasilkan sepak pojok.

Berselang empat menit, giliran Huesca yang mengancam. Tandukan Xabier Etxeita memanfaatkan sepak pojok masih bisa diamankan.

Tak ada peluang yang berbuah gol hingga akhir laga. Skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Tambahan satu poin membuat Barca masih di puncak klasemen dengan 74 angka. Sementara Huesca tetap berada di dasar klasemen dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Huesca: Roberto Santamaria (PG); Jorge Miramon, Xabier Etxeita, Jorge Pulido, Javi Galan, Christian Rivera, Juanpi Anor (Gonzalo Melero 60'), Moi Gomez, David Ferreiro (Juan Camilo Hernandez 72'), Ezequiel Avila (Alex Gallar 88'), Enric Gallego.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen (PG); Jean-Clair Todibo, Jeison Murillo, Samuel Umtiti, Riqui Puig (Jordi Alba 67'), Moussa Wague, Carles Alena (Arthur 81'), Arturo Vidal, Malcom, Kevin Prince Boateng, Ousmane Dembele (Philippe Coutinho 67').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya