Zidane: Banyak Pemain Bagus Real Madrid Siap Dijual

Zinedine Zidane dan Isco saat Real Madrid kalahkan Celta Vigo
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, akan menjual sebagian pemain bagus miliknya. Hal ini dilakukan Zidane karena ingin menyeimbangkan komposisi pemain untuk musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Menurut laporan dari media Spanyol, Madrid telah mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao, seharga 42 juta poundsterling. Los Galacticos juga akan mendatangkan nama-nama besar seperti Eden Hazard, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

Ketika ditanya siapa pemain yang akan dilepas, Zidane tidak mengatakan secara spesifik nama dan posisinya. Namun, mantan pemain Juventus itu menegaskan skuat Madrid butuh perombakan untuk menyambut musim 2019/20.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Ada banyak pemain di sini yang kami bisa jual. Apalagi, mereka semua sangat bagus kualitasnya," kata Zidane seperti dikutip Sports Mole.

"Pastinya, akan ada banyak klub yang menginginkan sebagian pemain Madrid. Dan, ini bukan sesuatu yang baru," sambungnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lebih lanjut, Zidane membeberkan sedikit, soal masa depan salah satu gelandang Madrid, yakni Francisco Roman Alarcon alias Isco.

Menurutnya, Isco merupakan pemain tengah yang ia sukai. Tapi, mengenai apakah eks penggawa Malaga tersebut bertahan atau tidak di Santiago Bernabeu, Zidane menyatakan, semua kemungkinan bisa terjadi.

"Isco adalah pemain penting dan saya menyukainya. Kami tidak mau berspekulasi, lihat saja apa yang tejadi musim depan," ujar pelatih asal Prancis tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya