Barcelona Benar-benar Sudah Lupakan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu memberi isyarat timnya sudah benar-benar melupakan Neymar. Pemain yang dilepas ke Paris Saint-Germain dengan harga mahal itu belakangan diisukan bakal kembali.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi, bagi Bartomeu isu tersebut tidak beralasan. Saat ini Barcelona sudah dalam kondisi bagus, dengan mengandalkan pemain yang ada.

Bartomeu membandingkan Neymar dengan Ousman Dembele. Pemain asal Prancis itu dianggap lebih memberi dampak positif bagi Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tidak mungkin untuk pemain asal Brasil itu datang karena kami sudah punya proyek dengan Dembela dan Philippe Coutinho," ujar Bartomeu kepada RTVE.

"Kami senang dengan apa yang sudah didapat sekarang. Dembele memiliki level lebih tinggi ketimbang Neymar dan dia sangat profesional," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Di usia masih muda, Dembele dianggap Bartomeu sebagai investasi penting. Berada di tim besar, dia saat ini masih terus beradaptasi, mengingat tekanannya tidak mudah diatasi.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024