Zidane Kepincut Gaya Kepemimpinan Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Kualitas kepemimpinan gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan menjadi alasan utama di balik keinginan Real Madrid untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Beberapa waktu belakangan ini, pilar timnas Prancis tersebut cukup mencuat penampilannya di bawah asuhan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sebelumnya sempat terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho akibat hubungan yang tak terlalu harmonis, Pogba pun kini sukses berevolusi.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pogba dipahami sebagai salah satu target utama Real Madrid. Zinedine Zidane secara pribadi telah mengalokasikan rekan senegaranya tersebut sebagai prioritas transfer.

Dilansir Marca, Zidane sangat terkesan dengan kepemimpinan Pogba dan kemampuannya untuk membangkitkan semangat tim. Kondisi itu pula makin memperbesar peluang eks penggawa Juventus itu bergabung ke Santiago Bernabeu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sikap Pogba pernah memunculkan pertanyaan musim ini, tetapi ia mampu menjadi bagian integral dari skuat Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali dipercaya turut menjadi pengguna ban kapten MU sejak Solkjaer resmi menangani skuat Setan Merah, mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Mourinho.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024