Zidane Kepincut Gaya Kepemimpinan Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Kualitas kepemimpinan gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan menjadi alasan utama di balik keinginan Real Madrid untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Beberapa waktu belakangan ini, pilar timnas Prancis tersebut cukup mencuat penampilannya di bawah asuhan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sebelumnya sempat terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho akibat hubungan yang tak terlalu harmonis, Pogba pun kini sukses berevolusi.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Pogba dipahami sebagai salah satu target utama Real Madrid. Zinedine Zidane secara pribadi telah mengalokasikan rekan senegaranya tersebut sebagai prioritas transfer.

Dilansir Marca, Zidane sangat terkesan dengan kepemimpinan Pogba dan kemampuannya untuk membangkitkan semangat tim. Kondisi itu pula makin memperbesar peluang eks penggawa Juventus itu bergabung ke Santiago Bernabeu.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sikap Pogba pernah memunculkan pertanyaan musim ini, tetapi ia mampu menjadi bagian integral dari skuat Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali dipercaya turut menjadi pengguna ban kapten MU sejak Solkjaer resmi menangani skuat Setan Merah, mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Mourinho.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024