Gara-gara Selebrasi Lawan MU, Coutinho Dimusuhi Suporter Barcelona

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Philippe Coutinho kini benar-benar menjadi musuh pendukung Barcelona. Saat bermain di Camp Nou, Minggu 21 April 2019 dini hari WIB melawan Real Sociedad, suporter menunjukkan ketidaksukaan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Coutinho yang baru masuk menggantikan Ousmane Dembele pada menit 72 langsung mendapat sorakan. Tak berhenti sampai di sana, tiap kali menguasai bola, suara minor kembali terdengar.

Apa yang dialami Coutinho ini tak lepas dari sikapnya sendiri. Dia melakukan selebrasi yang dianggap berlebihan ketika membobol gawang Manchester United di pertandingan Liga Champions.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain asal Brasil itu berdiri dan meletakkan jari untuk menutup telinga. Suporter mempersepsikan aksi tersebut merupakan balasan dari kritik yang diberikan kepada Coutinho belakangan ini.

Coutinho bukannya tak ada pembelaan. Dia membantah jika melakukan itu karena tidak menghormati para suporter tim asal Catalan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Dalam hidup, saya sama sekali tidak pernah tidak hormat kepada orang, baik di dalam atau luar sepakbola," kata Coutinho, dikutip dari Sport.

Meski begitu, Coutinho tentu tak bisa begitu saja dapat maaf dari suporter Barcelona. Dalam beberapa pertandingan ke depan, bukan tidak mungkin perlakukan yang sama bakal didapatkan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024