Pembuktian Para Penjaga Tua Real Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Kemenangan atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu 21 April 2019, menjadi momen pembuktian bagi para pemain uzur Real Madrid. Dalam kemenangan tiga gol tanpa balas itu, para pemain uzur Madrid tampil dalam performa terbaiknya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Karim Benzema jadi bintang dalam kemenangan tersebut. Tiga gol Madrid diborong olehnya.

Sementara, Marcelo, Toni Kroos, Keylor Navas, Luka Modric, dan Casemiro, mampu menjadi pembeda di skuat. Senioritas mereka berhasil membuat emosi para pemain junior Madrid yang berlaga menjadi stabil.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Khusus untuk Navas, ada satu aksi pentingnya yang membuat Madrid mengakhiri laga kontra Bilbao dengan clean sheet. Itu adalah saat Navas memenangkan duel melawan Inaki Williams.

Dengan demikian, isu cuci gudang pemain uzur di Madrid mulai mereda. Marcelo pun yakin masa depannya di Madrid masih ada.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun dengan Kroos yang terancam tergusur posisinya dengan isu kedatangan Christian Eriksen dan Paul Pogba.

"Tak ada yang harus saya katakan soal masa depan di sini. Semua tahu, saya bahagia mengenakan seragam putih yang begitu membanggakan ini. Madrid adalah rumah saya," terang Marcelo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024