Zidane Puji Benzema Setinggi Langit

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Penampilan Karim Benzema saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 di Santiago Bernabeu, Minggu 21 April 2019, membuat pelatih Zinedine Zidane terpesona. Bahkan, Benzema disebut Zidane sebagai striker terbaik di dunia. Meskipun, diakui Zidane banyak orang yang menentang pandangannya tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema menjadi aktor utama kemenangan telak Madrid, dengan memborong tiga gol. Dimulai pada menit 47. Bekerja sama dengan Marco Asensio, Benzema berhasil memecah kebuntuan. Kemudian pada menit ke-77, mantan penggawa Olympique Lyon tersebut menggandakan keunggulan Madrid.

Benzema lalu menyempurnakan hattrick-nya di menit 90. Benzema melepaskan tembakan melengkung usai menerima umpan dari Gareth Bale.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

 "Saya tahu tentang dia (Benzema) dan semua orang pun tahu jumlah gol yang dicetaknya luar biasa. Bagi saya, Benzema adalah No 9 yang terbaik di dunia, meskipun ada banyak pemain bagus lainnya," kata Zidane dikutip ESPN.

Kembalinya Zidane sebagai juru taktik Real Madrid seakan membawa berkah untuk Benzema. Dari 12 total gol Madrid di LaLiga di era Zidane, 10 di antaranya adalah andil dari Benzema (8 gol dan 2 assist). Bahkan delapan gol terakhir Madrid semuanya diborong oleh Benzema. Pada musim 2018/2019 ini, total Benzema telah mencetak 30 gol untuk Madrid. (baw)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Laporan: Robbi Yanto
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024