Real Madrid Buka Opsi Pinjamkan Gareth Bale ke MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA – Real Madrid segera memberikan titik terang terkait masa depan pemainnya, Gareth Bale. Pihak Madrid berniat memulangkan Bale ke Premier League dengan status pinjaman.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah sepakat untuk memangkas beban gaji yang ada skuat Los Galaticos, salah satunya dengan melepas Bale. Namun, harga jual yang mencapai 70 juta poundsterling membuat sebagian klub enggan mengeluarkan dana banyak untuk membeli pemain seumuran Bale.

Melansir Independent, Madrid sudah mempunyai beberapa skema untuk mengurangi beban gaji di skuat tanpa menjual Bale secara permanen. Los Blancos siap melepas Bale dengan status pinjaman, namun klub yang berminat diharuskan membayar gajinya sebesar 500 ribu poundsterling per pekan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub peminjam Bale juga memiliki opsi membeli Bale dengan harga yang akan disesuaikan. Menurut Marca, tawaran dengan skema ini sudah diberikan ke salah satu raksasa Premier League, Manchester United.

Berdasarkan informasi, MU selalu dikaitkan akan membawa pulang Bale ke Premier League pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih, Setan Merah juga mampu untuk membayar upah Bale yang tinggi.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, klub Premier League lainnya, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur tidak mungkin mengeluarkan dana sebesar itu hanya untuk membayar satu pemain. Sedangkan, Manchester City, sama sekali tidak berminat terhadap jasa Bale dan Chelsea tidak ditawarkan karena sedang terkena sanksi larangan transfer.

Kabar terakhir mengenai masa depan Bale sudah sedikit terjawab, setelah manajemen Madrid bertemu dengan agen Bale pada 9 April lalu. Dalam pembicaraan tersebut, Madrid mengatakan kepada sang agen bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak masuk rencananya di musim depan.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024