Barcelona Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Juara LaLiga

Dua pemain Barcelona, Luis Suarez dan Carles Alena, rayakan gol
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona menuju babak akhir dalam persaingan memperebutkan gelar juara LaLiga musim 2018/2019. Laju mereka tidak terbendung, dan hingga pekan ke-34, Barca sudah mengumpulkan 80 poin. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Saat ini pesaing terdekat mereka adalah Atletico Madrid. Mereka berselisih 12 poin, dengan 68 poin dari 33 laga. Dan atas kondisi tersebut, kapan Barca bisa mengunci gelar LaLiga? 

Dilansir Soccerway, Atletico Madrid sendiri belum melakoni laga pekan ke-34. Tapi jika pun akhirnya menang, antara Atletico dan Barca berselisih sembilan poin. 

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Dan pekan ke-35 LaLiga Barca wajib menang jika mau juara. Dengan menyisahkan tiga laga setelah itu, Atletico bisa gigit jari sebab peluangnya harus menang di pekan ke-35 dengan selisih puluhan gol. 

Selanjutnya di pekan ke-35, Barca akan bentrok dengan Levante. Laga tersebut akan dihelat pada 28 April 2019. 

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Di laga terakhir, Lionel Messi cs menghadapi Alavez dan menutup laga dengan kemenangan 2-0, Rabu dini hari WIB 24 April 2019. Dua gol tersebut diciptakan masing-masing oleh Carles Alena (4') dan Luis Suarez (60'). 

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024