Barcelona Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Juara LaLiga

Dua pemain Barcelona, Luis Suarez dan Carles Alena, rayakan gol
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona menuju babak akhir dalam persaingan memperebutkan gelar juara LaLiga musim 2018/2019. Laju mereka tidak terbendung, dan hingga pekan ke-34, Barca sudah mengumpulkan 80 poin. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini pesaing terdekat mereka adalah Atletico Madrid. Mereka berselisih 12 poin, dengan 68 poin dari 33 laga. Dan atas kondisi tersebut, kapan Barca bisa mengunci gelar LaLiga? 

Dilansir Soccerway, Atletico Madrid sendiri belum melakoni laga pekan ke-34. Tapi jika pun akhirnya menang, antara Atletico dan Barca berselisih sembilan poin. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dan pekan ke-35 LaLiga Barca wajib menang jika mau juara. Dengan menyisahkan tiga laga setelah itu, Atletico bisa gigit jari sebab peluangnya harus menang di pekan ke-35 dengan selisih puluhan gol. 

Selanjutnya di pekan ke-35, Barca akan bentrok dengan Levante. Laga tersebut akan dihelat pada 28 April 2019. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Di laga terakhir, Lionel Messi cs menghadapi Alavez dan menutup laga dengan kemenangan 2-0, Rabu dini hari WIB 24 April 2019. Dua gol tersebut diciptakan masing-masing oleh Carles Alena (4') dan Luis Suarez (60'). 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024