Juara LaLiga, Target Utama Real Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi Karim Benzema
Sumber :
  • Instagram/@laliga

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan, LaLiga menjadi prioritas utama timnya di musim depan. Ini demi mematahkan dominasi Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona diprediksi tidak akan terhentikan menjuarai LaLiga musim ini. Mereka unggul jauh atas rival terdekat, Atletico Madrid.

Jika berhasil juara, maka ini trofi LaLiga keempat Barcelona dalam lima tahun terakhir. Sukses ini menjadi bukti dominasi Barcelona di LaLiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, Real Madrid kali terakhir menjuarai LaLiga pada dua tahun silam. Kala itu, El Real besutan Zidane juara LaLiga 2017.

Dalam beberapa tahun terakhir, El Real justru lebih sukses di Eropa. Mereka juara Liga Champions empat kali dalam enam tahun terakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami harus mengubah dinamika ini (dominasi Barcelona di LaLiga)," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Kamis 25 April 2019.

"Kami harus mulai mencoba untuk bertarung sebaik mungkin di LaLiga musim depan. Kami harus menjadikan LaLiga target utama," katanya. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024