Jarang Main, Bintang Barcelona Ingin Angkat Kaki dari Camp Nou

Winger Barcelona, Malcom
Sumber :
  • Instagram/@malcomoliveira_97

VIVA – Kabar tak sedap datang dari bintang muda Barcelona, Malcom. Winger berpaspor Brasil ini dikabarkan sudah tak betah berada di Camp Nou dan ingin hengkang. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah minimnya waktu bermain yang diberikan kepadanya.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Malcom didatangkan Barcelona dari Bordeaux, pertengahan musim ini, dengan dana tebusan sebesar 40 juta Euro, atau setara dengan Rp632 miliar. Saat itu, Barcelona berhasil membajak pemain berusia 22 tahun ini dari Bordeaux. Padahal, sebelumnya Malcom sudah sepakat bergabung dengan AS Roma. 

Semula, Malcom diboyong untuk menambah daya gedor lini serang armada Los Azulgranas. Tapi nyatanya, ia justru lebih banyak dicadangkan oleh pelatih saat ini, Ernesto Valverde. Jelas, posisinya kalah dibandingkan dengan megabintang sekelas Lionel Messi atau Philippe Coutinho. Belum lagi ada nama winger lincah lainnya, Ousmane Dembele.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Hal ini yang memicu beredarnya gosip bahwa Malcom ingin hengkang di akhir musim ini. Meskipun, kontrak Malcom dengan Barcelona masih panjang dan tersisa 4,5 musim lagi.

Menurut laporan Daily Mail, dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, siap menampung Malcom jika benar-benar hengkang. Barang siapa mau mengeluarkan dana sebesar 39 juta Poundsterling (Rp712,5 miliar), disebut akan bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain Corinthians ini. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Malcom sudah mencetak empat gol dalam 19 penampilan di musim perdananya. Malcom juga berpeluang meraih banyak gelar. Sebab, Barcelona selangkah lagi akan menjuarai LaLiga dan Copa del Rey. Sementara itu, di ajang Liga Champions, Barcelona berhasil menembus babak semifinal. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024