Agen Super Jadi Penghalang Transfer Pogba ke Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri)
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Paul Pogba sudah semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Kegagalan MU menembus Liga Champions, akan menjadi pemicu bagi Pogba untuk hengkang ke Real Madrid musim depan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

L'Equipe melansir, Pogba hampir pasti hengkang karena merasa pesimistis dengan peluang MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Terlebih, setelah MU dibantai Everton empat gol tanpa balas di Goodison Park, akhir pekan lalu. Situasi jadi lebih sulit setelah Setan Merah harus keok di Old Trafford dari Manchester City di laga derby, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Rentetan hasil minor ini yang membuat Pogba makin yakin hengkang dari MU. Tampaknya, jalan Pogba pindah ke Madrid bakal mulus.

Sebab, Madrid rela tebus Pogba dengan harga mahal. Pun, sang pemain sudah meminta kepada manajemen MU merelakannya karena ingin main dengan idolanya, Zinedine Zidane.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi, ada satu ganjalan serius yang merintangi transfer Pogba. Itu adalah fakta, Pogba merupakan pemain yang berada di bawah naungan manajemen Mino Raiola.

Hubungan Zidane dengan Raiola terbilang buruk. Situasi ini menjadi salah satu penghalang bagi Pogba pindah ke Real Madrid.

2016 lalu, Zidane sebenarnya sempat ingin memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun, karena hubungannya dengan Raiola buruk, transfer tak kunjung terjadi. Nah, bagaimana dengan sekarang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya