Madrid Mandul, Zidane Malah Puji Setinggi Langit 'Bocah Ingusan'

Gelandang Real Madrid, Brahim Diaz.
Sumber :
  • https://twitter.com/Brahim

VIVA – Real Madrid gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Getafe dalam lanjutan LaLiga, Jumat dini hari WIB, 26 April 2019. Madrid harus puas bermain imbang 0-0 di Coliseum Alfonso Perez.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat kecewa dan marah terhadap hasil ini. Terlebih, Los Blancos memiliki banyak peluang pada laga tersebut, tapi tidak ada yang membuahkan gol.

Meski kecewa atas hasil akhir melawan Getafe, pelatih asal Prancis itu, malah memuji penampilan salah satu winger mudanya, Brahim Diaz. Menurut Zidane, Diaz telah menunjukan keterampilan dan mental yang luar biasa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya senang dengan kemajuan permainannya, dia (Diaz) memiliki kehebatan yang luar biasa. Dia suka bermain di beberapa posisi dan saya suka pemain seperti dia, yang tak kenal takut," kata Zidane seperti dikutip Goal International, Jumat 26 April 2019.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, Zidane enggan memberikan tanggapan mengenai masa depan Diaz di Santiago Bernabeu. Didatangkan dari Manchester City pada bursa tranfer musim dingin kemarin, Diaz memiliki kontrak jangka panjang dengan Madrid hingga 2025.

"Dia memang tidak bisa tampil 90 menit dan harus digantikan karena kram, tapi secara keseluruhan saya suka dengan gaya dia bermain. Soal dia bertahan atau tidak, kami akan lihat pada akhir musim," terangnya.

"Namun, kunci untuk dia tetap dipertahankan tergantung apa yang terjadi hari ini. Dan, saya merasa senang melihatnya dia bermain," ungkap pelatih berusia 46 tahun. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya