Atletico Madrid Tertarik Rekrut Juan Mata Secara Gratis

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Winger Manchester United, Juan Mata, dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Kontrak Mata di MU tidak diperpanjang lagi dan bakal berakhir pada Juni 2019.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Selain itu, Mata juga tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang dari Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Kondisi ini membuat status Mata pada akhir musim menjadi bebas transfer.

Agen Mata yang juga ayahnya pernah mengisyaratkan bahwa putranya itu akan kembali ke LaLiga pada musim depan. Namun, ia tidak menyebutkan secara spesifik klub mana yang akan dituju.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Menurut laporan surat kabar Spanyol, Sport, dua raksasa LaLiga, Atletico Madrid dan Barcelona sudah menyatakan minat untuk memulangkan Mata ke Spanyol.  Kabar terakhir mengatakan, Atletico Madrid menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Mata.

Hal ini dikarenakan, Los Rojiblancos sangat membutuhkan pemain tambahan di posisi winger. Sebab, stok lini depan Atletico di sektor sayap sangat minim dan hanya bergantung kepada Antoine Griezmann.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Diketahui, Mata telah meninggalkan LaLiga sejak tahun 2011. Saat itu, pemain jebolan akademi Real Madrid ini dilepas oleh Valencia ke Chelsea. Setelah tiga musim berseragam The Blues, Mata pun memutuskan pindah ke MU.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024