Real Madrid Terganggu Isu Zinedine Zidane Vs Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Real Madrid kini tak lagi dibanjiri berita mengenai aksi tim di lapangan hijau. Polemik dalam internal tim justru menjadi berita yang paling sering muncul.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Perseteruan antara pelatih Zinedine Zidane dengan Gareth Bale adalah persoalannya. Berstatus sebagai bintang, namun masa depan pemain asal Wales itu masih abu-abu.

Beberapa hari lalu, Jonathan Barnett selaku agen dari Bale mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengatakan sang pemaing ingin bertahan, tapi semuanya tergantung Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sehingga jika Bale keluar dari Madrid, tentu harus ada klub yang mengajukan penawaran. Tapi harganya tidaklah murah, mengingat kontraknya bersama Los Blancos masih ada hingga 2022.

Zidane pun akhirnya harus kelimpungan menjawab pertanyaan karena ucapan Barnett itu. Dia merasa hal itu masuk dalam ranah privat karena pembicaraan bisa dilakukan secara internal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak. Saya tidak ingin menjawabnya. Saya adalah pelatih Real Madrid, dan dia (Barnett) melakukan tugasnya. Saya harus berpikir tentang pertandingan dan permainan harus bagus," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Jika Anda bertanya apapun tentang itu, saya tidak akan berbicara. Pembicaraan privat akan tetap menjadi privat," imbuh juru taktik asal Prancis itu.

Zidane tak ingin masalah ini terus berlanjut. Sebagai pelatih, dia hanya ingin berbicara kepada Bale yang merupakan anak asuhnya, bukan kepada Barnett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya