Zidane Akui Suka dengan Sosok Paul Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat menyukai permainan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba. Akan tetapi, Zidane menegaskan penilaian itu tak ada hubungannya dengan kabar ketertarikan Madrid terhadap Pogba.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Pogba kerap dikaitkan akan pindah ke Los Galacticos. Eks bintang muda Juventus itu dikabarkan sudah tidak betah lagi merumput bersama Manchester United.

Pun, Madrid telah masuk ke dalam daftar klub yang ingin dibela Pogba. Terlebih, Zidane pernah mengatakan, Pogba merupakan sosok pemain berkualitas yang bisa meningkatkan kemampuan tim.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

"Bukan hanya saya yang menyukai Pogba. Semua pelatih pastinya menyukai pemain hebat seperti Pogba," kata Zidane dikutip dari Marca.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Tapi, untuk saat ini Pogba masih merupakan pemain Manchester United. Saya tidak ingin terlalu banyak bicara membahas pemain dari klub lain," sambungnya.

El Real memang sedang berupaya untuk merombak komposisi tim usai gagal meraih trofi pada musim ini. Selain dikaitkan dengan Pogba, beberapa pemain bintang juga masuk ke dalam daftar incaran seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Christian Eriksen. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024