Real Madrid Buang Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA – Keylor Navas kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid setelah tidak masuk dalam rencana Los Blacos untuk musim 2019/2020. Bulan Januari lalu, Navas dan Madrid sebenarnya sepakat untuk memperpanjang kontraknya. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dikutip dari Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah berbicara dengan Navas terkait masa depannya. Penjaga gawang internasional Kosta Rika ini merasa sedih, karena ia sebenarnya mampu bersaing dengan Thibaut Courtois. 

Courtois sendiri kini dipercaya oleh Zidane sebagai penjaga gawang nomor satu di Madrid. Dengan adanya keputusan ini, Navas harus mencari klub baru jika ia memang masih ingin menjadi pemain utama. 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Laga melawan Real Betis akan menjadi pertandingan terakhir bersama Los Blancos. Anehnya, tahun 2015 ketika Madrid mencoba mendatangkan David de Gea dari Manchester United dan juga mengancam posisi Navas saat itu, laga terakhir adalah lawan Betis.

Prestasi Navas di Santiago Bernabeu tidak bisa dianggap remeh. Ia sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, satu gelar LaLiga, tiga trofi Piala Dunia antarklub dan tiga piala Super Eropa. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Sementara itu, beberapa waktu lalu sebelum adanya pengumuman tersebut Navas pernah ditanya soal masa depannya. Dan ia menjawab dengan pasrah.

"Jika pelatih menginginkan saya pergi, maka saya akan pergi," kata Navas. (ase)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024