Lionel Messi Belum Move On

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk di Anfield
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada awal musim 2018/2019 berjanji akan membawa trofi Liga Champions. Namun, hal itu urung terjadi karena Barca tersingkir di babak semifinal.

Barcelona tersengat comeback dramatis yang dilakukan oleh Liverpool.
Keunggulan agregat 3-0 dari leg pertama tak menjamin pasukan Ernesto Valverde itu tetap aman. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada leg kedua di Anfield, 8 Mei 2019 lalu, Barca hancur lebur dengan empat gol yang disarangkan pasukan Juergen Klopp. Alhasil, Barca harus memupus impian menjuarai Liga Champions musim ini setelah kalah agregat 3-4.

Sepekan berselang selepas kekalahan dari Liverpool, ternyata Messi dikabarkan masih belum bisa menerima kekalahan itu. Marca melaporkan, Messi pada laga berikutnya, saat Barca mengalahkan Getafe 2-0 di Camp Nou, 12 Mei 2019, menunjukkan ekspresi yang kurang bahagia.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tampaknya, pemain asal Argentina itu masih belum bisa move on. Apa yang ditunjukkan Messi saat ini jelas berbeda. Messi jarang menutup mulut sampai pertandingan setelah mereka kalah. Disinyalir, perilaku Messi itu akibat mendapatkan sambutan buruk dari fans Barca di bandara.

Kritikan fans Barca itu membuat Messi tidak merayakan kedua gol Barca ke gawang Getafe.  Messi harus segera move on. Pasalnya, meski sudah menjuarai LaLiga, perjalanan Barcelona musim ini belum tuntas. Blaugrana bakal bermain di final Copa del Rey kontra Valencia 25 Mei 2019. (one)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi


 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024