Presiden Atletico Madrid: Griezmann Salah Ambil Keputusan

Antoine Griezmann saat masih berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku kecewa berat dengan keputusan pemain andalannya, Antoine Griezmann, yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Cerezo juga mengatakan bahwa Griezmann telah melakukan kesalahan dalam memutuskan masa depan kariernya. Padahal, Cerezo meyakini, jika bomber Tim Nasional Prancis itu tetap bertahan di Wanda Metrpolitano, dia bisa memenangkan sejumlah trofi bergengsi bersama Atletico.

"Saya lebih baik kecewa daripada marah. Saya pikir Antoine akan memenangkan banyak gelar dan memiliki masa depan yang hebat jika tetap di Atletico Madrid," kata Cerezo kepada FOX Sports, Kamis 16 Mei 2019.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Meski kecewa, Cerezo tetap menghormati keputusan Griezmann. Ditambahkannya, pihak Atletico hingga kini belum mengetahui ke mana Griezmann bakal hengkang. Menurut Cerezo, hanya Griezmann yang mengetahui klub barunya.

"Setiap orang memiliki cara berpikir yang berbeda-beda, makanya kami menghormati keputusannnya. Tapi, saya tidak tahu sama sekali ke mana dia akan pindah, dia akan bermain ke mana pun sesuai dengan keinginannya," ucapnya.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Lebih lanjut, Cerezo merasa terkejut setelah mendengar keputusan Griezmann yang ingin mengakhiri kariernya di Atletico. Karena, pada sebelumnya, Griezmann telah berkomitmen untuk tetap memperkuat Atletico hingga beberapa musim ke depan.

"Keputusan dia sangat mengejutkan saya, tapi kami telah memberikan kebebasan untuk memilih masa depannya. Meskipun dia pernah mengatakan ke saya akan tetap melanjutkan karier di sini, tapi saya rasa semua orang akan melakukan apa yang mereka anggap pantas," jelas Cerezo. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024