Pep Guardiola Tak Ingin Ganggu Ketenangan Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini. Dia disebut-sebut telah membuat beberapa klub tertarik untuk mengajukan penawaran.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Barcelona adalah klub yang paling santer dikabarkan ingin sekali mendapatkan Griezmann. Namun, manajemen tim asal Catalan masih terlibat negosiasi alot terkait harga.

Kini Barcelona harus segera bertindak cepat. Karena Manchester City dikabarkan pula siap membajak Griezmann, bahkan dengan harga tertinggi yang dipatok sesuai klausul kontrak.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Isu majunya ManCity dalam perburuan Griezmann ini menghebohkan publik Spanyol. Dalam sebuah konferensi pers, manajer Pep Guardiola sampai ditanyakan kesungguhannya.

"Orang-orang di Barcelona jangan khawatir. Kami tidak akan membeli Griezmann. Kami tidak mampu mewujudkannya," tutur Guardiola, dikutip dari Sport.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pernyataan tersebut bisa jadi merujuk kepada harga pelepasan Griezmann yang mencapai 125 juta euro (Rp2 triliun).

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024