Mental Baja Jadi Kunci Comeback Gemilang 10 Pemain Atletico

Pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid menutup musim 2018/19 dengan hasil imbang saat menghadapi Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu 18 Mei 2019. Menghadapi Levante, Atletico berhasil comeback setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Prediksi Copa Del Rey: Levante vs Atletico Madrid

Terbilang mengejutkan, karena sebenarnya Atletico hampir mustahil bisa membalasnya. Itu dikarenakan adanya pemain Atletico yang kena kartu merah, Angel Correa.

Publik sempat khawatir Atletico bakal menutup musim dengan hasil negatif, meski sudah memastikan diri finis di posisi kedua. Namun, pada akhirnya Atletico berhasil mencetak dua gol penyeimbang.

Vinicius Junior Hattrick, Real Madrid Gasak Levante Setengah Lusin Gol

“Kami selalu ingin menggali potensi di dalam tim. Inilah yang terus kami lakukan, sepanjang musim ini,” kata gelandang Atletico, Koke, usai laga dilansir Marca.

Musim 2018/19, bagaikan roller coaster bagi Atletico. Koke merasa, apa yang terjadi sepanjang musim 2018/19, menjadi modal untuk tampil lebih baik.

Jadwal Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Levante

“Begitu menarik karena kami banyak pemain baru, tua dan muda. Pastinya, persaingan musim depan akan sangat menarik dan menantang bagi kami,” tegas Koke.

Valencia vs Real Madrid

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Real Madrid kembali dikaitkan dengan bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini mereka dikabarkan sedang membidik penyerang berusia 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024