Madrid Vs Betis Jadi Partai Perpisahan Bale?

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara soal masa depan Gareth Bale di skuatnya. Zidane menuturkan hingga kini masih belum tahu apakah Bale akan dilepas atau tidak.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bale menjadi salah satu pemain yang belakangan diisukan akan dilepas Madrid. Proyek cuci gudang Madrid disebut-sebut melibatkan Bale, yang performanya makin menurun usai dihantam rentetan cedera.

Zidane sempat meminggirkannya. Dan, ada indikasi, Bale bakal dilepas ke klub lain di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Banyak pula yang memprediksi, partai pamungkas Madrid di LaLiga melawan Real Betis, Minggu 19 Mei 2019, jadi yang terakhir bagi Bale.

"Di akhir musim dan tahun depan, pasti ada perubahan. Tapi, saya tak tahu apakah laga melawan Betis jadi yang terakhir baginya atau bukan," ujar Zidane dilansir Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Anda akan melihat tim yang kami bentuk. Tapi, tetap saja, bukan berarti laga melawan Betis jadi yang terakhir baginya," lanjut dia.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024