Zidane Beber Kriteria Pemain Incaran Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengisyaratkan kriteria calon pemain yang dia minati di bursa transfer musim panas nanti. Yaitu, pemain dengan peran kunci di klub.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu pemain yang dikabarkan sedang diincar Real Madrid adalah bek muda Prancis milik Lyon, Ferland Mendy. Apa kata Zidane soal isu ini?

"Kami tertarik dengan semua pemain yang memiliki peran kunci untuk klub mereka," kata Zidane dilansir Tribal Football, Minggu 19 Mei 2019. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Seperti pemain Lyon yang Anda sebut. Tetapi, saya tak akan berbicara soal Mendy atau pemain lain. Sebab, saatnya belum tepat," lanjut Zidane.

Zidane disinyalir sedang menyusun rencana dan daftar pemain yang akan masuk buruan El Real di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Masih ada banyak waktu membahas apa yang kami inginkan di musim depan. Tapi yang pasti, semua pemain bagus punya peluang datang ke sini," tegas Zodane. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024