Zidane Lempar Sinyal Depak Bale: Gayanya Tak Cocok dengan Saya!

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Meski belum dengan tegas menyatakan akan mendepak Bale, Zidane sudah memberikan sinyal untuk melakukannya pada musim panas 2019 nanti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane sebelumnya memutuskan untuk mencadangkan Bale di laga kontra Real Betis, Minggu 19 Mei 2019. Parahnya lagi, Zidane tak memainkan Bale hingga peluit akhir berbunyi.

Ada alasan mengapa Zidane tak mainkan Bale di laga melawan Betis, yang bisa saja jadi partai terakhirnya bersama Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Jika saya merasa seorang pemain tak cocok di tim, harus ada keputusan terburuk yang diambil untuk mencapai hasil terbaik," kata Zidane dilansir Sky Sports.

"Tak ada satu pun yang bisa menampik prestasi Bale untuk tim. Tapi, sebagai pelatih, saya harus hidup di masa kini. Pun, kalau saya punya pergantian keempat, dia tak akan main," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pernyataan ini menyiratkan, pintu keluar Bale dari Madrid sudah terbuka. Kini, Zidane tinggal menunggu persetujuan dari manajemen Madrid untuk melego Bale di musim panas 2019 nanti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024