Setelah Liverpool, Barcelona Juga Berhenti Buru Kapten Ajax Amsterdam

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panan ini. Beberapa klub papan atas Eropa memburu tanda tangannya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool menjadi tim yang pertama dikabarkan sangat ingin jasanya. Namun, belakangan diisukan The Reds berhenti dari perburuan karena tidak mampu membayar harga transfernya.

Dikutip dari Standard, Klopp merasa harga yang dipatok Ajax untuk melepas de Ligt terlalu mahal. Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol dengan harga 61 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Setelah itu, Barcelona menjadi tim yang dijagokan bisa mendapatkan de Light. Tapi sekarang sinyal itu meredup karena dilaporkan Sport, manajemen tim asal Catalan juga mundur.

Mereka jengah harus negosiasi berulang kali tanpa adanya kata sepakat dengan Mino Raiola, agen dari de Ligt. Tawaran gaji sebesar 14 juta euro (Rp225 miliar) per musim menjadi yang minimal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Raiola meminta Barcelona memberi jumlah lebih besar. Karena harga tersebut di atas adalah tawaran yang telah diajukan oleh Manchester United kepada de Ligt.

Barcelona merasa dipermainkan oleh Raiola. Mereka bersikeras ingin mendatangkan de Ligt dengan bujukan masih bisa satu tim dengan Frenkie de Jong, rekannya di Ajax.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024