Gawat, Ramos Bakal Tinggalkan Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Pemain belakang sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, kembali dikabarkan bakal hengkang. Defender veteran Los Blancos ini juga langsung dikaitkan lagi dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Adalah media ternama Spanyol, Marca, yang menghembuskan berita akan perginya Ramos dari Santiago Bernabeu. Dalam laporannya, bek berusia 33 tahun ini masih tak senang dengan perlakuan Presiden Madrid, Florentino Perez, usai kekalahan yang ditelan dari Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Saat itu, Madrid di luar dugaan kalah telak 1-4 dari Ajax dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Pasca kekalahan, Perez bereaksi keras lantaran kecewa dan melontarkannya kepada para pemain Madrid di ruang ganti Johan Cruyff Stadium.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ramos sebelumnya pernah juga diisukan bakal hengkang pada 2015 silam. Saat itu, kencang disebut bahwa mantan pemain Sevilla ini akan dibajak MU. 

Mengingat rumor tersebut, MU sempat melayangkan tawaran kepada Madrid untuk memboyong Ramos dengan besaran nilai 28,3 juta Poundsterling, atau dalam kurs saat ini sama dengan Rp435 miliar. Sayangnya, Madrid tak mementahkan tawaran MU.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

14 musim membela armada La Casa Blanca, Ramos total tampil dalam 606 pertandingan dan mencetak 84 gol di semua ajang. Ramos juga ikut mengantar Madrid meraih empat gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Klub.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024