9 Pemain Mungkin Tinggalkan Barcelona Usai Final Copa del Rey

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Barcelona akan melakoni duel final Copa del Rey malam nanti, Sabtu 25 Mei 2019. Mereka berhadapan dengan Valencia pada partai pamungkas tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Itu akan menjadi kans besar bagi Barcelona menambah pundi-pundi trofinya. Namun, banyak yang yakin kalau partai tersebut juga bakalan menjadi kesempatan terakhir buat setidaknya sembilan pemain bermain dengan seragam Los Azulgranas.

Ada beberapa nama yang dipastikan hengkang musim depan. Sedangkan sebagian santer diberitakan akan didepak, seperti ditulis Sport.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jasper Cillessen, kiper asal Belanda ini sudah menyatakan akan hengkang. Dia lelah terus menjadi bayang-bayang bagi Marc Andre Ter Stegen. Kemungkinan mantan penggawa Ajax Amsterdam itu pindah ke Benfica.

Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jeison Murillo, pemain ini akan dipulanglkan ke Valencia. Dari awal memang sudah banyak yang heran mengapa Barcelona memboyongnya pada Januari kemarin.

Thomas Vermaelen, dia memilih tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen (kanan).

Samuel Umtiti, kemungkinan dia memutuskan hijrah. Pemain asal Prancis itu dalam beberapa waktu terakhir kehilangan tepat di skuat utama karena kalah bersaing dengan Clement Lenglet. Apalagi musim depan Barcelona diyakini akan kedatangan defender anyar, Matthijs De Ligt dari Ajax.

Rafinha, dia selalu menjadi cadangan. Ditambah badai cedera yang terus menerpa membuat Barcelona tidak punya pilihan untuk mendepaknya di musim panas.

Ivan Rakitic, gelandang Kroasia ini sudah sering mambantah akan hengkang. Tapi di luar, isu kepindahan tidak kunjung surut, Malah sudah ada dua klub yang digadang-gadang menjadi calon kuat pelabuhan barunya, Juventus dan Inter Milan.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic

Malcom, sesaknya lini depan Barcelona membuat dia gagal mendapatkan tempat. Namun karena dianggap punya bakat yang bisa dimanfaatkan pada masa mendatang, kemungkinan pemain Brasil ini bakalan dipinjamkan dahulu ke klub lain.

Philippe Coutinho, dia adalah pemain termahal di Barcelona. Tapi status itu yang membuatnya kini terancam didepak. Gagal menampilkan yang terbaik, manajemen berpikir segera melgonya lagi sebelumnya harga mantan pemain Liverpool tersebut semakin merosot.

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho

Kevin Prince Boateng, entah bagaimana juga pemain ini bisa berlabuh ke Barcelona. Yang jelas di musim panas dia akan dipulangkan ke klub asalnya, Sassuolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya