Gila, Real Madrid Siapkan Rp7 Triliun Hanya untuk 5 Pemain

Duel Getafe vs Real Madrid
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Bursa transfer musim panas akan segera dibuka. Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan uang sangat banyak. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Los Blancos juga telah menyusun lima nama pemain yang mereka incar. Kelima pemain tersebut harganya tidak murah, jika ditotal untuk lima pemain incarannya Madrid menyiapkan uang sebesar €485 juta (sekitar Rp7,8 triliun). 

Dikutip dari Foxsport, kelima pemain tersebut adalah dari Manchester United Paul Pogba (€185 juta atau Rp2,9 triliun), Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (€100 juta atau Rp1,6 triliun). 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Kemudian ada pemain Chelsea, Eden Hazard (€100 juta atau Rp1,6 triliun), pemain dari Frankfurt, Luke Jovic (€60 juta atau Rp967 miliar). Dan yang terakhir dari Lyon, Ferland Mendy (€40 juta atau Rp645 miliar). 

Meski beberapa kalangan menilai, Madrid akan mendatangkan salah satu di antara Pogba atau Eriksen, namun pelatih Zinedine Zidane kabarnya ingin keduanya. Kedua pemain tersebut akan memperkuat lini tengah Madrid yang sudah ada Toni Kross, Luka Modric dan Casemiro. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Untuk mendapatkan lima pemain tersebut, Madrid dikabarkan siap menjual pemain mereka. Keylor Navas, Gareth Bale, James Rodriguez, Marcos Llorente dan Dani Ceballos adalah nama-nama yang akan dijual oleh Madrid. 

Dari penjualan tersebut, Madrid setidaknya akan mendapatkan pemasukan sebesar €300 juta atau sekitar Rp4,8 triliun. Presiden Real Madrid, Floretino Perez, dikabarkan memang ingin kembali menghadirkan Los Blancos di musim mendatang.  Oleh karena itu, pemain dengan status bintang pun mereka incar. (mus)

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024